2014 Honda CRF250R Pertama Naik Bagian 2

23.14 Harlinda Widiyanti 0 Comments

"Saya pikir garpu konvensional adalah cara untuk pergi," kata See. "Saya tidak berpikir bahwa salah satu dari pilihan lain [garpu udara atau fungsi tunggal / single coil spring garpu] benar-benar terbukti. Saya tidak memiliki masalah nyata dengan suspensi hari ini. Saya pikir itu bisa pasti sedikit kaku di sekitar dan bagi siapa pun lebih mungkin £ 150. "

Kami juga senang dengan fungsi shock, yang sekarang diposisikan lebih rendah dalam bingkai. Hal ini membantu meningkatkan stabilitas pada kecepatan di atas gundukan dan percepatan whoops.

The CRF250R sekarang saham panel bodi identik dan dipertukarkan dan Renthal stang (971 tikungan) sebagai CRF450R - ditambah besar bagi pembalap yang bersaing baik di 250 dan 450 kelas empat-stroke. Tidak hanya melakukan plastik baru terlihat ramping, mereka fungsional memberikan gerakan tubuh tidak terbebani masuk dan keluar bergantian serta melalui whoops dan lainnya rintangan. Kelebihan lainnya adalah bahwa kapasitas tangki bahan bakar telah meningkat hampir dua-pertiga dari satu liter, sehingga Anda bisa naik lagi antara re-fills.

Motor-bijaksana mesin CRF250R terus memiliki powerband halus dan baik-bulat. Meskipun tidak meniup kami pergi dalam satu bidang, kami menghargai snappiness tambahan courtesy mesin Honda dual-stage peta injektor bahan bakar yang pra-biaya ruang bakar dengan menyemprotkan tambahan bahan bakar mengangkat kedua respon dan produksi listrik.

"Motor ini sangat mirip dengan 2013," meringkas Lihat. "Itu merasa seperti itu sedikit lebih banyak daya bawah end tapi itu sangat minim dan merasa sangat mirip dengan motor tahun lalu dengan banyak top-end dan tidak terlalu banyak menengah [mid-range]. Saya merasa bahwa bagian bawah layak tetapi bisa menggunakan satu gigi yang lebih besar pada sproket belakang untuk membawa transmisi lebih dekat bersama-sama. "

Meskipun keluhan See final drive yang gearing (13/49) sisa Honda drivetrain performa yang sempurna. Kopling ini menawarkan baik tertimbang tuas tarik dan menawarkan respon yang sangat baik bahkan dengan dua jari tarik cahaya itu. Transmisi juga bergeser mengamankan di masing-masing lima gigi yang membuat untuk sepeda yang mudah untuk naik.

Sementara komponen pengereman dan spesifikasi ban Dunlop Geomax tidak berubah keduanya bekerja dengan baik. Rem menawarkan banyak tenaga pengereman dengan cukup banyak merasa tuas dan tombol-tombol disajikan pegangan yang sangat baik pada jalur lembab tapi sedikit mual di pagi hari ketika trek kering (pompa air track berhenti bekerja), tapi itu untuk diharapkan.

Mengingat keberhasilan juara dari 2013 CRF250R itu akan menjadi mudah bagi Honda untuk meninggalkan begitu saja. Sebaliknya dengan memasukkan sukses dan diterima dengan baik perubahan sasis dari CRF450R itu telah menghasilkan seorang pembalap 250-kelas yang lebih mahir menempatkan dalam lap cepat dengan mudah.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/123/16971/Motorcycle-Article/2014-Honda-CRF250R-First-Ride.aspx

0 komentar: