Mobil tercepat di dunia apa saja ya?

06.49 Unknown 0 Comments

Hai Hai guys, tadi gw abis nanya sama temen tentang mobil tercepat di dunia. Gw tanya gini, "sob, mobil tercepat di dunia apa saja?"
"ojo takon aku :3" dengan emot khas nya dia menjawab. yah mo gimana lg, terpaksa deh googling, eh nemu blog keren. Namanya Newcarfuture.com. Keren bgt guys blog nya. Pengen tahu gk hayo spaa owner nya. owner nya ganteng loo, cewek nya banyak tapi, eh gk kok becanda :D. Jangan Percaya sama saiia yaaa sayangggg.

ok sob, kita lihat apa yg dah gw dapetin dari blog itu, tp tunggu dulu, ini ada SS percakapan td sama temen gw.
kkkkkkkkkkk

dasar gk mau kasih tau, huhuhuhuuhuh. Tp gk papa, gw jd bisa nemu blog keren buat di bagiin ke temen2. :D

ada 3 mobil yg di paparkan blog keren tsb, tp yg jadi favorite gw cuma satu bro. gpp deh, :) ini dia Mobil tercepat di dunia 2014 yang pertama adalah Bugatti Veyron Super Sport. Mobil ini telah mampu mencatat kecepatan hingga 431 km/jam. Anda tentu bisa membayangkan berapa waktu yang anda akan habiskan di jalan jika kecepatan mobil ini adalah 431 km/jam. Kita tentu tak perlu menunggu lama untuk sampai ke destinasi kita terutama jika jalanan lengang. Anda bisa melaju dengan kecepatan 60 km/jam hanya dengan waktu 2.5 detik saja. Ini lebih cepat dari kedipan mata anda. Mesin yang disematkan di mobil ini mampu menghasilkan 1200 tenaga kuda dan jika anda tertarik membeli mobil ini anda perlu menyiapkan uang sebesar US $ 1.7 juta.

0 komentar: